Hendri Gere Sang Legenda Catur Lampung Siap Maju Jadi Ketum Percasi Lampung

Bandar Lampung (ISN) – Pendiri Sekolah Catur Lampung (SCL), Hendri Gere, menyatakan kesiapannya maju sebagai calon Ketua Umum Persatuan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Lampung mendatang.

“Ya, saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon Ketua umum PERCASI Lampung,” tegas sang Legenda Catur Lampung ini saat ditemui di di Sekolah Catur Lampung, Sabtu (12/6/2021).

Hendri memilih tidak diam melihat situasi percaturan Lampung saat ini. Hendri akan ikut andil dalam menentukan arah masa depan catur Lampung.

“Bagi saya dan insan catur Lampung lainnya ada 2 pilihan, diam dan melihat orang lain menentukan arah kedepannya atau turun dan terlibat menentukan masa depan kita sendiri. Saya memilih untuk turun dan terlibat,” ujar pemegang Rekor MURI) Permainan Catur dengan Bidak Manusia di Papan Terbesar tahun 2016 itu.

Hendri meminta doa dan izin kepada insan catur Lampung agar dapat maju sebagai calon ketua umum PERCASI Lampung berikutnya. “Izinkan dan berikan kesempatan saya untuk melayani seluruh insan catur Lampung, tutupnya. (Red)

Loading