Henry Yosodiningrat Gelar Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Pesisir Barat dan Lampung Barat

Lampung Utara (ISN)– H. KRH. Henry yosodiningrat, SH, MH anggota DPR RI Dapil Lampung II menggelar silaturahmi bersama keluarga besar Pesisir Barat dan Lampung Barat yang berdomisili di Lampung Utara dan Tulang Bawang, silaturahmi digelar di rumah makan taruko 1 kelapa 7 Kota Bumi Lampung Utara. Sabtu (17/11)

Silaturahmi ini dihadiri penyanyi senior Dian Pieshesa sekaligus memandu acara, anggota Granat, tokoh masyarakat dan ratusan keluarga besar Pesisir Barat dan Lampung Barat yang berdomisili di Lampung Utara dan Tulang Bawang.

Henry yang juga sebagai ketua umum DPP Granat (gerakan nasional anti narkoba) mengucapkan terimakasih atas amanah dirinya menjadi anggota DPD-RI periode 2014-2019.

“Terimaksih atas kepercayaannya dan saya pun tidak mencalonkan diri namun saya diusung kembali oleh partai untuk maju kembali dalam Pemilu 2019 nanti, harapan saya keluarga besar Pesisir Barat dan Lampung Barat bisa mendukung saya kembali,” katanya dalam sambutan.

Politisi kelahiran Krui Pesisir Barat ini akan di usung kembali oleh partai PDI Perjuangan nomor urut 7 Dapil Lampung II ini, tidak menebar janji janji kepada masyarakat dapil Lampung II, dirinya hanya menegaskan bahwa terpilihnya dirinya nanti sebagai anggota DPR-RI kembali untuk mengabdikan diri pada bangsa dan negara.

“Saya tidak punya janji, saya hanya mengabdi. Saya tidak memperkaya diri dengan jabatan, gaji saya saya tidak cukup untuk biaya hidup. Tapi saya punya penghasilan lain dari perusahaan saya selama 30 tahun saya menjadi pengacara. Saya tidak punya lelah dan tidak punya takut untuk memperjuangkan dan melindungi negara ini. Sebagai politis sebagai pejabat negara insyaallah saya akan bertanggung jawab,” tegasnya. (Puteri)

 182 total views,  1 views today