Hindari Kerumunan, RPA Lampung Barat Gelar Rapat Kerja Secara Virtual

Lampung Barat, (ISN) – Rumah Perempuan dan Anak (RPA) cabang Lampung Barat menggelar Rapat Kerja secara virtual, Jum’at (29/01/2021).

Rapat tersebut digelar secara virtual karena situasi dan kondisi yang tak memungkinkan dan agar tidak menimbulkan kerumunan dan situasi dan kondisi sehingga tidak menimbulkan klaster baru penyebaran covid-19.

Hadir dalam raker daring tersebut, yakni Ketua RPA Lampung, Enny Puji Lestari, Penasehat, Maryan Hasan sekaligus Kemenag Lampung Barat, Irma Ika Putri dan pengurus wilayah RPA Provinsi.

Dalam sambutannya, Siti Romadiyah Ketua RPA Lampung Barat mengatakan walau gelaran rapat kerja dilaksanakan secara daring, tapi tidak mengurangi semangat pengurus untuk melakukan gerak kemanusiaan. Fokus pengurus kedepan untuk Lampung Barat yakni mengenai stunting dan pernikahan anak usia dini, gerakan tersebut akan segera dilaksanakan pasca rapat kerja ini. Ujarnya.

Ketua RPA Lampung, Enny Puji Lestari mengharapkan dengan hadirnya RPA di Lampung Barat dapat menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak serta seluruh program kerja dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.

“Saya berharap hadirnya RPA di Lampung Barat dapat menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak dan semoga seluruh program kerja dapat terlaksana sesuai apa yang diharapakan untuk mewujudkan Lampung yang ramah perempuan dan anak” Ujarnya.

Dalam paparannya, kedua penasehat RPA Lampung Barat berharap agar RPA Cabang Lampung Barat dapat bekerja sama dengan stakeholder agar dapat bersama-sama mewujudkan kabupaten Lampung Barat yang ramah anak dan perempuan. (R)

 47 total views,  2 views today