Honorer Dishub Provinsi Ditemukan Tak Bernyawa

Lampung Selatan (ISN) -Korban Tenggelam di pantai ketang (Batu Rame) Warga Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Sebelumnya, diketahui telah terjadi peristiwa orang tenggelam pada saat mancing ikan, di laut, depan tambak WP (Ali Kukuh) kelurahan Way urang kecamatan Kalianda. Rabu 31/10, sekira pukul 15.00 wib.

Korban Abdurohman alias Herman (48), pekerjaan honorer Dinas Perhubungan Propinsi Lampung, yang beralamat di Jati kelurahan Way Urang, kecamatan Kalianda.

Menurut keterangan rekan korban, Apriyanto (32) dan Fauzi (30) meceritakan kejadian pada saat mereka dan korban sedang memancing ikan.
Saat kami memancing memang posisi setengah badan terendam didalam laut, korban terhantam ombak dan terjatuh terbawa arus laut.

Kemudian Fauzi berusaha menolong dengan melemparkan pancing kearah korban, dan korban pun berhasil memegang pancing miliknya.
Namun korban kembali terhantam ombak dan korban hilang terbawa arus bawah laut, ungkap rekan korban.

Menurut Camat Kalianda Erdiyansyah, SH., MM menuturkan korban sudah ditemukan, Kamis (01/11) oleh warga tadi pagi sekira pukul 05.30 Wib.

Korban langsung dibawa oleh pihak keluarga beserta anaknya ke rumah ” rencananya jenazah, akan langsung dikebumikan” tutup Camat.(Halim)

 219 total views,  1 views today