HUT Combat 10 Provinsi kunjungi Pesisir Barat

Pesisir Barat, (ISN) – rangka memperingati HUT ke-6 (Enam)Komunitas Motor Matic Pesisir Barat (Combat). Yang diadakan di Aula GSG Labuan Jukung Kabupaten Pesisir Barat (29/12/18). Kegiatan HUT ke-6 Combat dihadiri oleh Bupati Pesisir Barat yang di wakili oleh kadis Kominfo Tedi Zadmiko,Kadis Pendidikan Hapzi, Kasat Pol PP Syaiful,Kadispora Ruslan Samad dan beberapa pejabat teras dibumi para Saibatin serta 10 Provinsi di Indonesia yakni Provinsi Jawa Timur, Jawa tengah, DIY.Jogjakarta, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Bengkulu, serta dengan Jumlah Peserta 450 Orang.

Dalam acaranya,combat adakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu seputaran Kabupaten Pesisir Barat dan di lanjutkan Touring dari pekon Gunung kemala kecamatan Way Krui lanjutkan kesalah satu destinasi wisata Gua Matu di kabupaten pesiar.
Menurut Kadis Kominfo Tedi Zadmiko, mendampingi Bupati Pesisir Barat Agus Istiglal HUT combat,cukup meriah dengan hadirnya puluhan Club Motor Matic di berbagai daerah dan Propinsi yang ada ditanah air, “ini Kegiatan yang bertema Lapah Nyepok Puari ini sangat mempresentasikan bahwa anak anak motor dalam melakukan setiap perjalanannya itu selalu sifatnya mencari saudara bukan yg lain “.Ungkap Tedi melalui Aplikasi Whatsapp.

Pihaknya juga, mencoba memperkenalkan Pesisir Barat pada para bikers/pencinta motor yang datang dar berbagai propinsi. “Agar sepulangnya mrk nanti bisa ikut mempromosikan daerah kita tercinta ini “.Tambah Tedi Hal itu di katakan oleh Herry Andesta Ketua Umum Combat Pesisir Barat, Pihaknya sangat berterimakasih pada Ketua Umum KONI yang juga Bupati Pesisir Barat serta Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia yang sangat mensuport kegiatan ini. Dan tak lupa juga pada masyarakat yang yang terlihat begitu antusias menyambut para bikers ini. “Kita bersyukur punya kepala daerah yang selalu mensuport kegiatan yang sifatnya punya Value/Nilai positif bagi daerah.”Ungkap Harry

Disisi lain Ketua Umum Pengurus Kabupaten Ikatan Motor Indonesia Pesisir Barat Iwan Kurniawan Z mengatakan IMI Pesisir Barat sangat mensuport kegiatan para Bikers ini karena sangat positif niatnya yaitu pengen ikut berpartisipasi positif memperkenalkan Daerah kita dalam setiap perjalanannya Touring ke luar daerah. Selain santunan anak yatim dan Tuoring malam harinya ada penyerahan Sertifikat Duta Wisata Pesisir Barat kepada komunitas Combat Pesisir Barat oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ruslan Samad.

“Alhamdulillah animo masyarakat smalam sangat ramai. “Ungkap kadis Dispora Ruslan Samad singkat (MDSNews)

 153 total views,  1 views today