HUT ke-44, Desa Kembang Tanjung Selenggarakan Jalan Sehat

Lampung Utara (ISN) –
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 44, Desa Kembang Tanjung menggelar acara jalan sehat, bertempat di Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Sabtu (19/1).

Pantauan awak media, acara yang diselenggarakan sejak pukul 07.00 pagi itu diikuti ratusan peserta dari warga desa setempat, serta melibatkan enam personil keamanan, yakni dari kompilasi sektor Abung Selatan sebanyak lima orang Bhabinkamtibmas, serta Babinsa perwakilan Koramil Abung Selatan.

kepala Desa (Kades) Kembang Tanjung, Hatta Majid, mengatakan acara terlaksana dengan kondusif, tanpa suatu halangan apapun.

“Acara jalan sehat dan pembagian hadiah ini untuk memperingati HUT Desa Kembang Tanjung ke 44, dan Alhamdulillah acara bisa terlaksana dengan meriah,dan seingat saya belum pernah diadakan acara untuk memperingati HUT untuk Desa Kembang Tanjung, “kata Hatta usai acara.

Dilanjutkan Hatta, pihak panitia jalan sehat menyediakan door prize berbagai jenis elektronik dan perabotan rumah tangga.
“Ada payung, Kipas angin, magiccom, kulkas, lemari, mesin cuci dan lain-lain,” jelasnya.

Selain itu, Kades juga berharap setelah terlaksana acara tersebut, untuk HUT tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi. “Alhamdulillah jalan sehat dan pembagian door prize sudah selesai, semoga dengan acara ini untuk peringatan HUT Desa Kembang Tanjung yang tahun depan bisa lebih meriah Lagi,” harap Kades. (mds)

Loading