IJP dan BBPBL Lampung Lepaskan Ribuan Benih Ikan ke Laut

Bandar Lampung (ISN) – Balai Besar Perikanan Budidaya Laut (BBPBL) Lampung bekerjasama dengan Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP) melakukan tebar benih ikan hasil budidaya ke laut lepas, Sabtu (2/7).

Istikomah S.ST selaku Koordinator Pelayanan Publik BBPBL Lampung mengungkapkan, bentuk kerjasama IJP bersama BBPBl yaitu melakukan pelepasan (tebar) benih ikan laut jenis kakap putih dan ikan hias nemo.

“Sebanyak 1000 ekor kakap putih berukuran 3 sampai 5 Cm dan 200 ekor ikan hias nemo berukuran 3 Cm akan ditebar di sekitaran perairan Pulau Pahawang oleh IJP, ” ujarnya lagi.

Ia juga mengungkapkan, kedepannya dapat kembali melakukan kegiatan yang sama.

“Mudah-mudahan kerjasama ini berjalan dengan baik. Apabila ada kegiatan yang bisa dilakukan secara bersama-sama sama, kami siap membantu,” ungkap Istikomah.

Sementara, Ketua IJP Lampung Edwin Febrian mengucapkan terima kasih kepada pihak BBPBL yang telah membantu kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih akan kerjasamanya, semoga kedepannya kita bisa terus melakukan kerjasama guna mendukung Lampung berjaya,” pungkas Edwin. (*)

Loading