Issue BLT Tumpang Tindih, Camat Tulang bawang Tengah Sigap  Dalam Menyikapi Keluhan Masyarakat

TUBABA (ISN) – Beredarnya pemberitaan atau issue tebang pilih serta tumpang tindihnya, bagi masyarakat penerima BLT luput dari parhatian pemerintah seperti yang diduga terjadi di tiyuh panaragan Tulang bawang tengah membuat camat Tulang Bawang Tengah Sigap menyikapinya, Senin (18/05).

Issue tersebut sudah barang tentu sangat menuai polemik di tengah kalangan masyarakat panaragan. Namun Achmad Nazarudin selaku camat Tulang bawang tengah selalu sigap dan tanggap dalam menyikapi keluhan masyarakat yang ada.

” Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat bersama awak media yang telah menyampaikan aspirasi dan keluhannya kepada kami jajaran peneritah kecamatan kecamatan tulang bawang tengah.saya sangat bangga dan merasa terbantu dalam menyikapi keluhan masyarakat. ” Terangnya.

” Mengenai belum tersentuhnya khususnya masyarakat panaragan dan umumnya masyarakat tulang bawang tengah, saya akan mengkroscek atau evaluasi kembali tentang masalah tersebut kepada aparatur tiyuh.guna transparansi dalam penyampaian bantuan BLT tersebut kepada masyarakat, “

” kita memang dalam pendataan terhadap masyarakat terkait bantuan BLT rentetanya sangat panjang. mulai dari Rt/Rk sampai kepalo  tiyuh sampai ahirnya dilaksanakan rembuk Tiyuh, “

Dijelasnkannya lagi, mengenai masyarakat panaragan yang belum tersentuh tetapi layak menerima bantuan BLT,pihaknya akan memanggil kepalo tiyuh panaragan untuk keterangan lebih lanjut dan mengambil langkah-langkah dalam menikapi keluhan masyarakat.

” Saya juga pastikan untuk masyarakat tulang  bawang tengah, mendapatkan bantuan yang sudah terdata dan terfrifikasi dinas terkait sudah disalurkan ke masyarakat penerima bantuan. ” Pungkasnya. (Putra)

 245 total views,  3 views today