Jalan Abraba Lampung Utara di Perbaiki UPTD BMBK Wil. IV, Lurah dan Masyarakat Ucap Terimakasih

LAMPUNG UTARA (ISN) – Lurah kelurahan Kotabumi Udik kecamatan Kotabumi Lampung Utara Das’at Abung sambut baik atas di perbaikinya jalan provinsi Jl. Abung Raya Barat (Abraba) yang tengah di kerjakan oleh unit pelaksana teknis daerah (UPTD) bina marga bidang konstruksi (BMBK) wilayah IV. Selasa 05 Juli 2022.

Perbaikan jalan-jalan sepanjang jalan provinsi yang terletak di wilayah kabupaten Lampung Utara, di ketahui meliputi mulai dari jalan Abraba dan jalan Abung Raya Timur dan beberapa titik jalan provinsi lainnya di kabupaten setempat.

 

Foto: perbaikan jalan provinsi Jl. Abraba terletak di kelurahan Kotabumi Udik Lampung Utara.

Disampaikan Das’at mewakili masyarakat kelurahan Kotabumi Udik kecamatan Kotabumi. Dirinya menyambut baik dan berterimakasih atas perbaikan jalan provinsi yang melintas di kelurahan yang ia pimpin.

Ia berharap kepada pihak dinas dan masyarakat pengguna jalan. Untuk dapat sama-sama menjaga atas pembangunan yang tengah di kerjakan, tentunya agar apa yang telah di bangun dapat awet digunakan.

“Harapan saya mewakili masyarakat kelurahan Kotabumi Udik, agar kita dapat bersama-sama menjaga pembangunan yang ada, terlebih ucapan terimakasih kepada UPTD wilayah IV Kabupaten Lampung Utara atas pembangunan yang ada” terang Das’ad Abung lurah Kotabumi udik saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Senada disampaikan masyarakat setempat, yang mana atas pembangunan yang ada, dirinya sangat merasa senang. Karena Jalan yang tadinya banyak berlubang, namun kini berangsur di perbaiki.

“Kami sangat senang, karena jalan kami yang tadinya rusak kini di perbaiki. Mudah-mudahan jalan ini awet di gunakan”jelas Atika saat dikonfirmasi di lokasi pekerjaan setempat. (Fran)

 

Loading