Jalan di Tanjung Aman Ambrol,Kelurahan Harap Ada Perbaikan Dari Dinas Terkait

LAMPUNG UTARA (ISN) – Atas perubahan cuaca musim kering ke musim penghujan,sering terjadinya Banjir, tanah longsor, pohon tumbang dan kejadian alam lainnya, seperti yang terjadi di lampung utara,intensitas curah hujan yang deras  dan angin yang kencang sebabkan gorong-gorong di jalan elang kelurahan tanjung aman kecamatan kotabumi selatan,jebol.

Dampak dari kerusakan gorong-gorong itu berimbas pada Pengguna jalan.Pasalnya selain harus berhati – hati saat melintasi jalan tersebut, banyak juga kendaraan roda empat yang harus rela memutar arah tidak berani untuk melintas.Jumat 31/01.

Hal tersebut seperti yang di ungkapkan Sugianto warga pengguna jalan yang melintas,mereka berharap kepada pemerintah khususnya instansi terkait dinas PUPR Lampung Utara untuk adanya perbaikan, ” Kami berharap Supaya segera memperbaiki gorong-gorong jalan yang ambrol,karena mau melintaspun tidak nyaman, sebelum terjadinya korban kecelakaan, “jelasnya.

Disisi lain saat awak media mengkonfirmasi pihak keluraahan, Indra Selaku Seklur, kelurahan tanjung harapan kecamatan kotabumi selatan kabupaten lampung utara menbenarkan hal tersebut.

” Kerusakan gorong-gorong di jalan elang, kejadian tersebut terjadi diperkirakan pada senin sore tg 27 januari 2020.pihak kelurahan juga sudah turun melihat di lokasi,kejadian.Dugaan jalan ambrol karena derasnya aliran air di dalam gorong-gorong,sehingga membuat jalan ambrol, ” Ungkapnya.

Pihak keluran juga menyampaikan kepada awak media jika telah memberitahukan ambrol nya jalan, ke dinas PUPRLampung utara melalui surat.Atas kejadian tersebut
pihak kelurahan berharap kiranya Dinas PUPR segera memperbaikinya.karena Sampai dengan saat ini Jalan yang Ambrol belum ada tanda-tanda untuk diperbaiki.

(fran)

 255 total views,  1 views today