Jalur Kereta Alami Gangguan, Sopyan Lurah Sindangsari Kotabumi Koordinasi Pihak KAI

Beri Kanyamaan Warga

LAMPUNG UTARA (ISN) – Sempat dikeluhkan warga sekitar perlintasan kereta api pada titik yang berada di kelurahan Sindangsari kecamatan Kotabumi kabupaten Lampung Utara mengalami hal tak lazim.

Hal itu mengemuka lantaran yang mana terlihat kereta api saat melintas baik dari arah palembang kotabumi dan sebaliknya. Terlihat berjalan dalam miring. Minggu 16 Oktober 2022.

Sopyan Pirman selaku Lurah Kelurahan Sindangsari cepat tanggap, koordinasi melaporkan hal itu ke pihak Kereta Api Indonesia (KAI) Wilayah Kotabumi Lampura untuk dapat dilakukan antisipasi.

Dikatakan Sopyan, yang mana memang melintasnya kereta api pada titik tersebut memang mengalami gangguan pada perlintasan sehingga kereta yang meiltas pada jalur tersebut
berjalan dalam keadaan miring.

‘Ia sudah saya koordinasikan ke pihak KAI, memang benar di titik itu mengalami gangguan perlintasan sehingga kereta yang melintas di jalur itu dalam keadaan miring. Namun sekarang sedang di benahi oleh pihak KAI Lampung Utara”terangnya saat dikonfirmasi di lokasi jalur kereta api yang mengalami gangguan.

Sementara warga kelurahan Sindangsari selain berterimaksih kepada pihak KAI atas perbaikan jalur kereta yang mengalami gangguan. Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan yang dapat menelan korban jiwa.

Warga juga sangat mengapresiasi atas tindakan Sopyan Pirman selaku Lurah Kelurahan Sindangsari yang selalu siaga memberikan kenyamanan pada warganya meski dalam keadaan hari libur.

Diberitakan sebelumnya warga mengeluh dan takut melihat kereta api jenis babaranjang melintas di titik jalur yang berada di kelurahan Sindangsari melintas dalam kedaan miring. (Putra)

Loading