Jama’ah Haji Way Kanan Sudah di Arofah

Waykanan (ISN) – Pada pukul.16 48 waktu Arab Saudi atau pukul 20.49 wib WIB Jama’ ah Haji Way kanannyangvtergabung dalam Kloter 28 Jkg bersama sama dengan jamaah haji dari Bandar Lampung Kabupaten Tanggamus kabupaten Pesisir Barat Kabupaten Lampung Timur memulai memasuki Arafah untuk persiapan ibadah wukuf .

H.M.Ali S.Pd.MM TPHD Way Kanan ditengah Jama’ah Haji di Arofah

Padang Arofah sendiri, adalah lapangan luas yang menjadi saksi Tempat bertemunya lagi nabi Allah Adam alaihissalam dan Umi Siti Hawa dan wukuf di Padang Arafah jualah yang membedakan haji dan umroh.

” Seluruh jamaah calon haji dari Indonesia khususnya yang tergabung di kloter 28 jkg yang bermukim di maktab 21 mulai diangkut menuju Padang Arafah hari ini (8 Zulhijjah red ), kami semua dalam kondisi sehat dan afiat serta Insya Allah siap lahir dan batin untuk melaksanakan ibadah wukuf di Padang Arafah ini Namun demikian Kami tetap mohon doa kepada seluruh masyarakat Way Kanan agar kami semua dapat menyelesaikan ibadah wukuf ini dan nanti dapat pulang menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” ujar Hi.M.Ali S.Ag.MM TPHD Way kanan vua Wath Aff pada Radar Way Kanan.

” Dan kami pun berdoa semoga Kabupaten Way Kanan dapat semakin maju dan masyarakatnya pun senantiasa diberi Rahmat dan perlindungan dari Allah subhanahu wa ta’ala khususnya segera dilepaskan dari cobaan covid-19,” imbuh Hi M Ali S.Ag.MM, TPHD Way Kanan. RWK I

 1 total views,  1 views today