Jelang HUT ke-13, Pemkab Tubaba Launching Senam Kreasi Nenemo

TUBABA (ISN) – Bertepatan dengan perayaan menuju HUT ke-13, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) bekerjasama dengan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) melaunching Senam Kreasi Nenemo.

Launching senam kreasi menjelang HUT kabupaten TUBABA tersebut digelar di Pasar Pulung Kencana pada Jumat (01/04/2022) pagi.

Tubaba Nenemo

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Tubaba, Mansyur Yoesuf menjelaskan pembuatan senam ini pemda dan Perwosi Tubaba dibantu oleh Mr.Kim dan Asiafi Tubaba dengan konsep tetap mengedepankan semangat membangun dan mengedepankan nilai-nilai yang ingin di tuju Kabupaten Tulangbawang Barat.

Tubaba Nenemo

Sementara selain pada lapisan masyarakat saja, senam NENEMO juga di khususkan pada sekolah-sekolah yang ada di Tubaba.

“Semoga senam NENEMO ini bisa diterima di semua lapisan Masyakarat khususnya di sekolah yang ada di Kabupaten Tubaba,” singkat mansyur

Mansyur juga mengharapkan senam ini sebagai sarana menumbuhkembangkan dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Tubaba menuju masyarakat yang sehat dan bahagia.

Tubaba Nenemo

“Lebih penting melalui senam ini, bisa memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama”Lanjutnya.

Ia juga mengatakan terciptanya senama kreasi Nenemo tersebut adalah hasil kolaborasi pemerintah daerah, Perwosi Mr.Kim dan Afisiasi.

Senam kreasi Nenemo ini tercipta berkat kerja kolaborasi dari pemerintah, Perwosi, Mr.Kim dan teman-teman Afiasi,” ungkap Mansyur.

Sementara pada kegiatan lauching senam kreasi Nenemo itu, turut di hadiri Umar Ahmad selaku bupati, wakil bupati, ketua dan wakil ketua TP-PKK, para pejabat pimpinan tinggi pratama Pemda, para camat, ketua dharma wanita persatuan, Comandder, Afiasi, kemudian para masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat. (Advertorial)

Loading