Jembatan Rusak, Warga Pekon Sampang Turus Tagih Janji Kampanye Bupati dan Dewan Tanggamus

Tanggamus (ISN) – Meski pemerintah menggelontorkan dana yang cukup banyak, namun masih banyak masyarakat yang merasakan kesusahan akibat kurangnya perhatian pemerintah dan tidak meratanya pembangun.

Hal tersebut seperti yang dialami oleh warga pekon sampang turus kecamatan Wonoso Kabupaten Tanggamus yang harus terisolir akibat putusnya jembatan darurar penghubung desa yang hancur diterjang banjir, Rabu (21/4/2021).

Hal tersebut di ceritan oleh salah satu warga yang mengatakan bahwa mayoritas masyarakat adalah petani pepaya kalifornia.

“Dan itu jalur utama yg biasa mereka lalui untuk menuju kota yaitu pasar wonosobo atau ke pasar kotaagung, Kalau jalur itu tidak bisa dilalui maka masyarakat kesulitan untuk menjual hasil buminya,” katanya.

Dirinya berharap agar pimpinan kabupaten Tanggamus bisa segera merespon dengan memerintahkan pihak terkait agar dapat memberikan akses yang layak untuk masyarakat.

“Kepada bupati dan anggota dewan mohon dibantu pembangun di kampung kami, jangan hanya janji janji dan tinggal janji,” tandasnya. (R)

Loading