Kabar Duka, Wakil Ketua III DPRD Lamsel Darul Kutni Tutup Usia

LAMPUNG SELATAN (ISN) — Kabar duka, Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Daerah) Lampung Selatan H. Darul Kutni, S.Sos tutup usia pada Senin (19/10/2020) pagi.

Kabar duka DPRD Fraksi Partai Gerindra Lampung Selatan ini meninggal dunia pada pukul 06.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda Lamsel. Namun belum jelas penyebab meninggalnya Anggota DPRD Lamsel dua periode ini.

Berdasarkan Informasi, kabar duka itu beredar dimedia sosial bahkan group WhatsApp. Menurut Sekretaris DPRD Lamsel Drs. Samsurijal, Mm membenarkan kabar duka Waka III DPRD Lamsel H. Darul Kutni meninggal dunia pagi tadi.

“Iya adinda, Saat ini jenazah sedang disemayamkan dirumah duka,” ujar Samsurijal melalui telefon selulernya.

Mantan Kepala Dispenda yang saat ini mejadi BPPRD Lamsel menambahkan, saat ini Jenazah sudah dirumah duka dijalan Lintas Sumatera Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan (Lamsel) dan hari ini akan dimakamkan.

“Rencananya aDipemakaman umum deket rumah tinggal beliau,” jelasnya.

Sementara itu, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Lamsel, Dwi Riyanto mengaku, sangat terkejut atas kabar duka yang dia terima melalui pesan dalam grup WhatsApp internal partai.

“Beliau adalah pribadi yang baik dan mengayomi. Ini saya sedang menuju ke rumah duka,” kata Dwi melalui sambungan telepon.

Dia menambahkan, pada hari sebelumnya almarhum masih dalam keadaan sehat. Bahkan, Darol Kutni masih bercanda gurau dengan rekan lainnya melalui grup WhatsApp internal partai.

“Kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga beliau khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, jenazah Darul berada di rumah duka di Jalan Lintas Sumatera, Kalianda. (Az)

 344 total views,  1 views today