Kadiskes Kab.Tubaba Akan Segera Panggil Dua Oknum Perawat Terduga Praktik Ilegal

TUBABA (ISN) – Menanggapi terkait pemberitaan yang beredar di duga dua oknum perawata yang buka praktek dirumahnya,Kepala diknas kesehtaan kabupaten Tulang bawang barat,Majeril,S.kep,Ns.Mm. Akan Segera pangil dua oknum perawat tersebut.

“Ya terkait Dua uknum perawat yang disinyalir buka praktek elegal di rumah nya,besok saya jadwalkan pemanggilan mereka untuk dimintai keterangan mereka berdua, terkait ijin praktek mereka, “jelasnya selasa 24/03/2020 di ruang kerjanya.

Lanjut nya,ketika tenaga kesehatan tersebut  sudah bisa di pekerjakan di pasilitas kesehatan pasti mempunyai kompetensi yang di tandai dengan STR keperawat (Surat tanda registrasi keperawatan) ini yang  mengeluarkan adalah dari pusat.bebernya.

Ada orang yang baru lulus tidak memiliki STR keperawatan tidak bisa di pekerjakan,walaupun sudah mendapatkan izasah dari istitusi kesehatan, tadi sudah saya telpon pinpinan puskesmas margo dimana puskesmas tersebut tempat (PR) itu bertugas saya minta dia segera menghadap saya.

“Yang jelas ketika ijin praktek mereka blum ada maka sementara sangsinya mereka berhenti dan tidak bisa melakukan pengobatan terhadap pasien “tutupnya.

(putra)

 181 total views,  1 views today

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.