Kakon Abdul Rahman bagikan BLT-DD Tahap 1 Periode 2021

Tanggamus (ISN) – Sebanyak 144 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pekon Banjar Negeri, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus menerima Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahap Satu, Kamis (24/06/2021).

Bantuan senilai 300 Ribu Rupiah itu diserahkan langsung oleh Kepala Pekon Banjar Negeri Abdul Rahman secara simbolis di balai pekon setempat.

Abdul Rohman berharap, bantuan yang telah diterima dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meringankan beban ekonomi warganya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi warga masyarakat,” harapnya.

Abdul Rahman juga mengimbau, agar masyarakat selalu mematuhi dan menerapkan pola hidup sehat serta menerapkan protokol kesehatan 5M (Manjaga Jarak, Memakai masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi mobilitas) sehingga dapat membantu memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Pekon Banjar Negeri Abdul Rahman, Pendamping Desa, arma Adi Pedro Siagian, SE, Babinkamtibmas Reri Heryadi,  Syahrurrozi, S.Kom, perwakilan BHP Padhli, perangkat pekon dan
warga masyarakat penerima BLT-DD. (Adrul)

Loading