Kapolres Lambar,Kunjungan Pererat Tali Silaturahmi Untuk Meningkatkan Kerjasama Antar Aparat Penegak Hukum

Lampung Barat.(ISN) – Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Rachmat Tri Hariyadi.S.IK.,M.H. bersama Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Balik Bukit dan Kasat Narkoba berkunjung ke Pengadilan Negeri Liwa dalam rangka mempererat tali silaturahmi demi meningkatkan kerjasama antar aparat penegak hukum di wilayah Hukum Lampung Barat,Rabu 16/10/2019.

Kapolres beserta rombongan tiba di Pengadilan Negeri Liwa, diterima langsung Ketua Pengadilan Negeri Liwa Yuli Artha Pujayotama, SH.,M.H. dengan didampingi anggotanya di ruang kerjanya, dalam kesempatan tersebut sekaligus memperkenalan diri selaku pejabat baru sebagai Kapolres Lampung Barat yang tergabung dalam Forkopimda.

Foto:Istimewa

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengatakan melalui silaturahmi ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial.

Selain itu dapat meningkatkan kerja sama yang baik antara Polres Lampung Barat dengan Pengadilan Negeri Liwa yang sudah terjalin baik perlu tetap saling berkoordinasi dan berkerjasama sehingga di dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, untuk dapat mewujudkan Lampung Barat dan Pesisir Barat yang aman dan Damai,”terang kapolres.

(Redaksi-RLS)

Loading