Kapolres Lampung Utara Distribusikan Bansos Beras Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

LAMPUNG UTARA (ISN) – Didampingi bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo, S.E., M.M, dan Dandim 0412/LU Letkol Inf. Herry Prabowo, S.E. kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono S.I.K., M.Si, secara simbolis melepaskan pendistribusian bantuan sosial berupa beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Senin (21/12)

Melalui Bhabinkamtibmas, bantuan sosial tersebut akan di distribusikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 khususnya warga yang belum menerima bantuan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si, ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan apa yg telah kita laksanakan mendapat Pahala dari Tuhan Yanh Maha Esa.” ucap AKBP Bambang Yudho Martono

Lanjutnya, pendistribusian tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19

Kapolres juga memerintahkan selama proses pembagian beras personil Bhabinkamtibmas agar berikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan 3M dalam pencegahan penyebaran Covid 19, seperti membiasakan memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas.

Sumber: Humas Polres Lampung Utara

Loading