Kapolres Tubaba Beri Bantuan Pada Warga Menderita Sakit Tak Kunjung Sembuh

TUBABA (ISN) – Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saipul Rahman, S.Ik kunjungi berikan bantuan kepada salah satu warga Herman warga Tiyuh Penumangan yang menderita sakit yang tak kunjung sembuh. Selasa, 28 Januari 2020.

Kapolres AKBP Hadi Saipul Rahman, S.Ik datang untuk memberikan semangat dan motivasi untuk melawan penyakit yang diderita warga.

Bukan itu saja, Akbp Hadi Saipul Rahman, S.Ik juga memberikan Uang santunan dan paket sembako untuk meringankan beban Herman.

Akbp Hadi Saipul Rahman, S.Ik mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk silaturrahmi dengan warga yang membutuhkan uluran tangan di wilayah hukum Polres Tubaba.

” Kami mendengar ada warga yang hanya bisa terbaring Sakit Kami langsung kunjungi dan membangun komunikasi dengan baik antara masyarakat dengan Polri terlebih penting adalah memberikan motivasi semangat bagi warga yang sakit, ” katanya

“ kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama kepada warga yang memang membutuhkan uluran tangan seperti bapak Herman, ” tutur Kapolres.
(*Putra)

 277 total views,  1 views today