Kapus Margo Dadi Tulang Bawang Barat Toyor Camera Wartawan

TUBABA (ISN) – Kepala Puskesmas Margo Dadi, kecamatan Tumijajar, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Seri Marleni Sst, M,. toyor kamera wartawan televisi saat sedang konfirmasi. Hal itu terjadi saat wartawan hendak mengkonfirmasi mengenai meninggal dunianya pasien Abid Zaki Maulana, balita berusia dua bulan, yang diduga usai mendapatkan suntik imunisasi dari pihak puskesmas setempat pada, Senin 16 november 2020 kemarin.

Konfirmasi para awak media terkait menindak lanjuti pemberitaan atas meninggal dunianya Abid Zaki Maulana yang hingga kini belum ada kejelasan informasi terkait kebenaran yang terjadi. Namun salah seorang wartawan televisi malah mendapatkan gaya arogan dari salah seorang okum kepala puskesmas. Yang mana cameranya dipukul, Kamis, (26/11).

“Iyaakan saya tadi konfirmasi soal tewasnya bayi berusia dua bulan tewas pasca disuntik imunisasi, terus ketika saya masih konfirmasi ibu kapusnya sedikit arogan, sewaktu saya rekort Vidio dia marah sambil noyor kamera saya dua kali,” Katanya.

Dirinya menilai tidak sepatutnya seorang kepala puskesmas bersikap demikian.
“Saya menyayangkan sikap arogansi ibu kapus, tidak seharusnya dia bersikap seperti itu, apalagi diakan seorang pimpinan. Saya harap ibu kapus tidak mengulanginya lagi pada wartawan lain, karena wartawan adalah pilar keempat demokrasi,” terang Jalal.

Sementara, Budiman rekan seprofesi jalal yang juga di lokasi untuk mengkonfirmasi kejadian yang sama membenarkan arogansi kepala puskesmas itu terdap Jalal.

“Iya kami tadi konfirmasi, jalal menanyakan sebab tewasnya Abid Zaki Maulana, tapi kapusnya menoyor kamera,” Ujar Budiman.

(Putra-Tim)

Loading