kejari Lampung Utara Gelar Acara Pisah Sambut

 

LAMPUNG UTARA (ISN) –  Kejaksaan Negeri Lampung Utara gelar lepas sambut, kepala Kejari dari Yuliana Sagala kepada Atik Rusmiaty ambarsari, Rabu 22/01.

Yuliana Sagala akan pindah tugas ke Kejaksaan Agung sebagai kepala bagian tata usaha. Sedangkan Atik Rusmiaty Ambarsari awalnya sebagai Kabag tata usaha kejaksaan tinggi Banten kini menjabat sebagai Kejaksaan Negeri Lampung Utara.

Yuliana Sagala dalam sambutannya mengatakan pada hari ini di gelar pisah sambut, dirinya meminta maaf jika ada kesalahan dalam kepemimpinan selama 1 tahun 2 bulan.

Dirinya bangga, karena bisa jadi bagian dari Kabupaten Lampung Utara. Semoga kinerja kejaksaan dapat dirasakan masyarakat. Kejari dimasa yang akan datang dapat bersinergi dengan pemkab dan semua pihak. “Tanpa kalian saya tidak bisa berdiri disini,” ujarnya.

Diakhir sambutan, di tayangkan video dimasa kepemimpinannya. Dalam video itu, ungkapan dari Yuliana ungkapan terima kasih kepada Lampung Utara dan selamat datang Jakarta.

Atik Rusmiaty Ambarsari mengatakan dirinya pada malam ini digelar pisah sambut. Sebelumnya bertugas di kejaksaan RI sejak tahun 1997. Jaksa pertama di kalianda, cabjari Kalianda Tahun 2019

Sebagai orang baru, dirinya meminta kerjasama yang baik, sinergitas dari Forkopimda untuk membawa menjadi lebih baik. Kepada Kajari lama, dirinya mengucapkan Terimakasih. Kebijakan yang lama akan diterapkan dan tentunya bantuan dari pegawai disini sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di Lampura.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono yang membacakan sambutan PLt Bupati Lampung Utara Budi Utomo mengatakan hari ini Kajari dilakukan pergantian pimpinan. Rotasi jabatan suatu hal yang wajar di pemerintahan.

Kepada Yuliana diucapkan Terimakasih, selama bertugas menunjukkan sinergi dengan pemkab Lampura. Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru. Dengan berbekal pengalaman yang dimiliki, mampu meningkatkan kinerja di Kejari Lampura.

” Semua harus mampu membangun yang solid, melalui pembangunan yang integritas, demi pembangunan yang maju, ” Terangnya.

(*Fran)

 428 total views,  1 views today