Kelas Seni Rupa Tubaba  Akan Gelar Pameran Melalui Media Sosial

TUBABA (ISN) –  Besok, Jum’at, 3 April 2020, akan dilaksanakan pembukaan pameran presentasi Kelas Seni Rupa Tubaba melalui live instagram di akun @sekolahsenitubaba, yang dimulai pukul 19.30 WIB. Pameran presentasi dilakukan melalui media sosial sebagai dampak dari merebaknya wabah virus corona akhir-akhir ini.

Ketua Pengelola Program Sekolah Seni Tubaba, Semi Ikra Anggara menjelaskan bahwa Kelas Seni Rupa Sekolah Seni Tubaba telah dimulai sejak bulan Februari yang lalu bersama fasilitator Suvi Wahyudianto,Kamis (02/04).

“Pada awal mulainya kelas dijalankan secara normal yaitu melalui tatap muka, namun karena merebaknya wabah virus corona maka sejak pertengahan bulan Maret metode belajar mengajar mengalami penyesuaian. Himbauan untuk tetap tinggal di rumah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 kami manfaatkan dengan berkarya,” demikian kata Semi.

“Besok dilakukan pembukaan pameran presentasi Kelas Seni Rupa Tubaba melalui live instagram di akun @sekolahsenitubaba pukul 19:30 WIB. E-katalog bisa didapatkan 2 jam sebelum live instagram dimulai,” demikian kata Semi.

Sekolah Seni Rupa Tubaba merupakan bagian dari program Sekolah Seni Tubaba, di samping kelas-kelas lainnya seperti kelas seni musik, tari, dan sebagainya. Secara reguler, kelas Sekolah Seni Rupa diikuti oleh 50 peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Tubaba. Namun kali ini hanya diikuti oleh 11 orang peserta dari 6 sekolah, yaitu SMKN 1 Tulang Bawang Tengah, SMAN 1 Tumijajar, SMAN 2 Tumijajar, SMAN 1 Lambukibang, SMPN 4 Tulang Bawang Tengah, dan SMPN 1 Tumijajar, dan MA Al-Furqon.

(Kmf/Putra)

 393 total views,  2 views today