Kemenag Amal Bhakti Ke-73 Se Provinsi Lampung Adakan di Lambar, ini Kata Bupati

Lampung Barat, (MDSNews) – Perlombaan olahraga dan seni dalam rangka hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-73 tahun 2019 tingkat Provinsi Lampung dengab tema “Jaga Kebersamaan Umat”, Kamis (27/12) di Lapangan Pemkab Lambar, sebagai Inspektur upacara sekaligus membuka Porseni tersebut Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.
Dihadiri Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Forkopimda, Assisten dan Staff ahli, Kemenah Provinsi dan Kabupaten yang ada di Lampung, dan peserta porseni se Provinsi Lampung

“Selama 73 tahun kementerian ini telah memberikan pelayanan keagamaan kepada seluruh umat beragama dan menjadikan dirinya sebagai pemelihara dan perekat kerukunan nasional. Masih banyak tugas yang belum sempurna dijalankan, namun eksistensinya yang cukup panjang dalam bingkai sejarah keindonesiaan merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan, bukan saja bagi keluarga besar kementerian agama, melainkan bagi seluruh segenap komponen masyarakat”, ujarnya

Selanjutnya, Perlombaan olahraga dan seni dalam rangka hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-73 tahun 2019 tingkat Provinsi Lampung, dalam pertandingan minimal ada tiga hal yang kita junjung dalam olah raga yaitu integritas, kejujuran, dan sportifitas dalam berlomba. Kalah menang itu hal biasa yang terpenting manfaat dari olahraga sebagai kesehatan, penyalur bakat, hobi dan ajang silaturahmi serta kebersamaan.

Terakhir, ia berharap rangkaian perlombaan menyongsong hari amal bhakti kementerian agama yang ke-73 ini semakin memperteguh komitmen dan profesionalitas kita sebagai aparatur kementerian agama dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin besar dan kompleks serta dapat mewujudkan kementerian agama yang kita cintai ini sebagai tempat pengabdian yang memberi manfaat besar bagi pembangunan bangsa dan negara. (MDSNews)

Loading