Kenal Pamit Kapolda Banten

Banten (MDSnews) – Acara kenal pamit kapolda Banten dari Brigjen Pol.Teddy Minahasa SH,S.IK kepada Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.SI , berlangsung meriah. acara yang di pandu presenter ibu kota Chika Jessica, Narzi dan Okan Kornelius berlokasi di Hotel Ultima Horison Ratu Serang. Selasa (27/11/2018) malam.

Dalam acara kenal pamit hadir Gubernur Provinsi Banten Dr.H wahidin Halim M.SI, dalam sambutannya mantan walikota Tangerang ini mengapresiasi atas kinerja Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra,S.H., S.I.K selama menjabat sebagai Kapolda Banten.

“Padahal kita rasanya baru merencanakan tapi semua jabatan berasala dari allah jadi kita yakin ini yang terbaik. Saat ini
Banten dalam keadaan aman semua terasah dengan baik, tidak ada huru hara, dan saya yakin akan tetap aman. Apresiasi untuk pak Tedi meskipun sebentar namun banyak perubahan, ” katanya.

Wahidin juga mengucapkan salam perpisahan kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra,S.H., S.I.K dan mengucapkan selamat datang untuk kapolda baru Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.SI .

“Jadi kami ucapkan selamat jalan bapak, saya yakin bapak akan sukses ditempat yang baru. Dan untuk pak Tomsi yang berasal dari Lampung yang memiliki budaya dan adat istiadat yang baik dan kental, saya ucapkan selamat datang, dan semoga yang telah di rencanakan kapolda lama bisa kita lanjutkan dan kita bisa bekerjasama,” kata mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi Demokrat.

Sedangkan Brigjen Pol.Teddy Minahasa SH,S.IK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada suluruh stakeholder yang telah bekerja sama selama menjabat sebagai Kapolda Banten.

Saya ingin menyapa para sahabat dan tamu undangan, saya pribadi tidak kaget karena ini adalah sebuah konsekuensi yang kami ketahui. 100 hari memang sangat singkat ,tapi bagaimana dalam 100 hari kita bisa berkualitas. Oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih yang setulus tulusnya atas kerjasamanya yang mendalam. Ada kebijakan saya yang kurang pas di hati bapak ibu sekalian kami mohon maaf yang setulus tulusnya, kami dan keluarga mohon diri dan mohon doa restu untuk bertugas di tempat yang baru menjadi Wakapolda Lampung, kepada jajaran polda Banten tetaplah menjadi Polisi yang baik,” dalam sambutannya.

Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.SI turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara kenal pamit.

“Teimkasih untuk semua yang hadir Gubernur Banten, Wakil Gubernur, Forkopimda, TNI, Polri, Kopasus dan tamu undangan lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan support sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Turut hadir dalam acara temu pamit Kapolda Banten Gubernur Provinsi Banten, Wakil Gubernur Banten, Sekda Provinsi Lampung, Wakapolda Banten, Ketua DPRD Banten, anggota DPRD Banten pimpinan lembaga, Komandan Batalyon, Bupati Serang , bupati Pandeglang ,Danren 064 Maulana Yusuf, TNI, Kenal, Kopasus, Kajati Banten. (Puteri)

 369 total views,  1 views today