Kepala Dinas Koperasi Dan UKM Kabupaten Way Kanan Berikan Bantuan Kemasan Kepada Pelaku UKM

Waykanan (ISN) – Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan Drs. Rinaldi, M.M melalui Kabid UKM Junaidi, S.sos, M.M memberikan bantuan kemasan kepada pelaku UKM di beberapa kecamatan di Kabupaten Way Kanan, Rabu (29/06/2022).

Bantuan diantara yakni di kec. Banjit di Gula mini aren, Bunge mayang, Gula aren Mini Beluluk, kp Rantau Temiang Kerupuk eyek – eyek, kp Banjar Mulya kec. Baradatu kopi skalfa, SMK al fajar kasui, jahe herbal RJ dan di kp Rambang Jaya kec. Umpu Semenguk.

Turut hadir Pk2 UMK Kabupaten Way Kanan fauzan, Pk2 UMK kab Way Janan eko dan alfina beserta pelaku UKM setempat.

Kabid UKM Junaidi, S.sos, M.M dalam memberikan bantuan menyampaikan bahwa Bantuan UKM ini merupakan bantuan dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten way Kanan Yang diberikan kepada pelaku UMKM yang ada di beberapa kec. Kabupaten Way Kanan .

“Dengan harapan diberikan bantuan ini, pelaku UMKM di kabupaten Way Kanan dapat meningkatkan ekonomi di masa pandemi,”Ujar Kabid UKM

Dia berharap agar para pelaku UMKM terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam produk, Terkhusus perbaikan dalam program kerja,”Semoga UMKM di Kabupaten terus maju dan berdaya saing,”Harapnya

Loading