Kereta Babaranjang Melintas Di Sindangsari Terlihat Miring

Antisipasi Kecelakaan

LAMPUNG UTARA (ISN) – Kereta pengangkut batu bara atau gerbong babaranjang yang melintas di jalur dua rel kereta api kelurahan Sindang Sari kecamatan Kotabumi kabupaten  Lampung Utara dekat jembatan terlihat melintas dalam keadaan miring. Sabtu 15 Oktober 2022.

Terpantau kereta yang melintas pada sore hari ini sekira pukul 17:00 Wib dari arah Palembang tidak seperti biasanya. Pasalnya menurut warga setempat kereta api jenis babaranjang sebagai pengangkut batu bara itu melintas tidak lazim.

Warga meminta pihak perkereta apian wilayah Lampung Utara Lampung dapat segera mengkros cek perlintasan yang di maksud, guna meminimalisir terjadinya kecelakaan.

“Ia kami melihat sepertinya miring kereta itu saat melintas, takutnya kecelakaan lagi seperti dulu itu”tutur Eli kepada awak media saat di temuin di lokasi.

Ditayangkannya berita ini, belum terkonfirmasi. Apakah memang seperti itu cara berjalannya kereta babaranjang tersebut dan perlintasannya. Atau memang pada titik perlintasan kereta yang di maksud mengalami amblas sebelah.

Sementara pihak lurah kelurahan Sindangsari sedang dalam konfirmasi agar dapat berkoordinasi kepada pihak kereta api wilayah Lampung Utara. (Fran)

 

Loading