Ketua Bravo 5 Mesuji Kecam Penusukan Ulama Syekh Ali Jaber di Bandar Lampung

MESUJI (ISN) –  ketua bravo 5 kabupaten mesuji.H debri Saputra se.mengencam penusukan terhadap ulama syekh Ali Jaber di masjid.falahudin bandar Lampung pada Ahad 13-09-2020 sore.

Debri mengatakan penyerangan itu adalah hal yang sangat melukai hati umat dan sama sekali tidak dapat di benarkan.

” Apapun alasan, kita mengecam penyerangan terhadap syekh Ali Jaber,u”d Senin 14-10-2020. Untuk itu debri meminta pihak kepolisian .segera mengungkap motif pelaku untuk secepatnya di proses,secara hukum hingga tuntas, ” Katanya.

Selain itu juga debri juga mengimbau agar umat Islam tidak berspekulasi trkait pristiwa trsebut. Menurut nya polisi harus di beri kesempatan dalam melaksanakan tugas sesuai ketentuan hukum yg berlaku.

” Kita doakan semoga beliau, syekh Ali Jaber ulama yang di kenal santun dan teduh ini, segera pulih dan tetap teguh di jalan dakwah begitupun dengan keluarga beliau semoga tetap di beri keteguhan . ” tambah debri.

Diketahui syekh Ali Jaber di tusuk orang tidak di kenal saat mengisi kajian diasjid falahuddin Tanjung karang pusat bandar Lampung hingga mengakibatkan luka pada bagian atas tangan kanannya.

Di langsir dari media Indonesia com pada Senin 14-09-2020 menteri koordinator bidang politik hukum dan keamanan Mahfud MD.mengintruksikan agar aparat keamanan mengantensi khusus untuk menangani pristiwa ini secara tuntas.

Syekh Ali Jaber selalu berdakwah sekaligus membantu satgas covid-19 dan BNPB untuk mengadakan umat agar melakukan sholat di rumah pada awal-awal pristiwa Corona. (Renol/Rls)

Loading