Ketua DPRD Lampung Terima Kunker Kepala BNN Provinsi Lampung

Bandar Lampung, (ISN) – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay menerima kunjungan kerja kepala BNN Provinsi Lampung Drs. Jafriedi, MM. Rabu (13/01/2020)

Ketua DPRD Provinsi Lampung berharap adanya sinkronisasi dan sinergitas pelaksanaan program Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Provinsi Lampung.

Kunjungan kerja kepala BNN provinsi Lampung guna meningkatkan hubungan kerja DPRD dan Badan Narkotika Nasionl (BNN) dalam menangani peredaran Narkoba di wilayah Provisi Lampung.

Dengan adanya kunjungan kerja seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kenerja BNN kedepan dalam menangani dan menekan peredaran Narkoba di Provinsi Lampung.

Ketua DPRD Provinsi Lampung Juga berharap dengan adanya sinkronisasi dan sinergitas pelaksanaan program Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Provinsi Lampung.

Saya berharap dengan adanya sinkronisasi dan sinergitas ini dapat terus terjalin, agar kit bisa bersa-sama memerangi dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narrkoba. tutupnya

 688 total views,  1 views today