Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Lampura Minta Warga Jujur

LAMPUNG UTARA (ISN)  Ketua Tim Gugus Covid-19 kabupaten Lampung Utara, Budi Utomo, meninjau aktivitas Posko Terpadu Penanggulangan Covid-19, Sabtu kemarin, (18/04).

Budi mengingatkan kepada Kepala Sekretariat, Sanny Lumi, agar memberikan sembako kepada masyarakat yang dinyatakan sebagai OTG (orang tanpa gejala) yang ada di Lampung Utara. Dan berharap Lampung Utara tidak naik statusnya dari zona hijau ke zona merah.

“Sembako sudah disiapkan. Tinggal tim bergerak ke rumah-rumah para OTG untuk penyalurannya. Data positif sudah dua orang dan ODP sudah 100 orang, sementara OTG 15 orang. Kita terus bekerja semaksimal mungkin agar Lampung Utara tidak naik status zonanya,” tegas Budi Utomo.

Budi Utomo, yang juga selaku Plt. Bupati Lampura, mengimbau, masyarakat Lampung Utara harus jujur atas keluhannya jika datang memeriksakan diri ke fasilitas medis seperti ke puskesmas atau ke rumah sakit.

“Dan juga kepada para masyarakat yang baru pulang dari luar kota, wajib melaporkan dirinya ke aparatur atau ke Posko Terpadu Covid-19 Lampung Utara di gedung Korpri,” ungkapnya.(Fran)

 517 total views,  1 views today