KJB-BKMT Lampung Utara Adakan Kegiatan Sosial Terencana

LAMPUNG UTARA (ISN) – Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), Komunitas Jum’at Berbagi (KJB) Lampung Utara dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lampung Utara, Kembali mengadakan Kegiatan sosial rutin.

Kali ini Team KJB dan BKMT Mendatangi ibu Rumlah salah Satu Warga Desa Gunung Besar, Dusun Bungkuk Rt 11/Rw 6.Kecamatan Abung Tengah kabupaten Lampung Utara, Untuk Menyampaikan Amanah Dari Donatur.

Ibu Rumlah Mengalami Luka Bakar Dua Tahun Lalu Yang Cukup Parah, Selama Dua tahun Ibu Rumlah Hanya Bisa Terbaring Di Tempat Tidur, Sehari hari ibu Rumlah di Urus oleh ibu dan kakak nya Yang Sudah Tua.

Adapun bantuan yang di berikan KJB dan BKMT berupa korsi roda, kasur decubitus, paket sembako dan biaya perobatan, Kegaitan ini langsung dilakukan oleh Ketua Ketua KJB Firmansyah Bersama Ketua BKMT Hj.Bunda Meri dan para pengurus organisasi sosial tersebut.

Firmansyah ketua Komunitas Jum’at Berbagi mengatakan, penyaluran bantuan merupakan bentuk keperdulian Dan komitmen KJB Dan BKMT Lampung Utara, dalam untuk selalu membantu saudara saudara kita yang membutuhkan bantuan uluran tangan, Jumat (17/07).

Firmansyah Menabahkan,Kegiatan KJB dan BKMT merupakan Kegiatan Rutin, harapan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh Saudara kita yang Membutuhkan.

“Bunda Meri Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lampung Utara Berharap Semoga Bantuan Yang di Berikan Dapat Bermanfaat untuk ibu Rumlah.

“Harapan kami penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban ibu Rumlah dan keluarga ini bentuk keperdulian bersama KJB dan BKMT,” ujar Bunda Meri.

Rusdi, adik Rumlah mengucapkan Banyak Terima kasih atas kunjungan Team KJB dan BKMT.

“Saya sangat senang dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu atas bantuan yang di berikan untuk kakak saya, semoga allah membalas semua kebaikan bapak dan ibuk, ” imbuh Rusdi. (Fr)

 245 total views,  1 views today