Kohar Kebut Pembangunan Dana Desa Tahun 2020 Tunjang Perkembangan Ekonomi Warga

LAMPUNG UTARA (ISN) – Desa Tanjung Jaya kecamatan sungkai barat Lampung Utara melalui anggaran dana desa (DD) tahun 2020,kebut pembangunan agar cepat dirasakan dan bermanfaat bagi warga desa setempat.Minggu (12/04).

Kohar selaku kepala desa Tanjung Jaya saat di temui di lokasi pembangunan menjelaskan prioritas pada tahun ini melalui usulan mesrenbangdes sebelumnya.

” Ada beberapa rencana pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2020 melalui dana desa ( DD) ini yang mana menjadi target skala prioritas pembangunan hasil usulan oleh masyarakat pada saat musyawarah Desa beberapa waktu Yang lalu.

Penggunaan dana desa (DD ) tahap pertama 40 % tahun 2020 ini,lanjut Kohar. Mebangun Sumur bor 2 unit di dusun 1 dan dusun 2, dan pembangunan badan Jalan disusun 2.

“Kami juga selaku aparat desa telah mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya, sesuai kebutuhan masyarakat didesa kami. Karena dengan pembangunan ini akan memberikan manfaat besar kepada masyarakat dengan memproritaskan beberapa pembangunan yang lebih utama, guna mendorong percepatan perekonomian khususnya bagi warga desa kami ”Tutup Kohar. (Fran)

 339 total views,  2 views today