Komandan Yonif B Pelopor Hadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas II B Gunung Sugih

Lampung Tengah, (ISN) – Komandan Yonif (Danyon) B Pelopor Kompol. Zaini Dahlan, SH., MH, menghadiri pisah sambut jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Gunung Sugih di Aula lembaga pemasyarakatan Kelas II B Gunung Sugih, Selasa (29/12/2020).

Kalapas Kelas II B Gunung Sugih  sebelumnya Kalapas Kelas II B dijabat oleh Sohibur Rachman, A.Md.I.P., S.Sos., M.H dan digantikan oleh Denial Arif, A.M.d.I.P., S.H.,M.H.

Saat memberikan kata perpisahan Kalapas Kelas II B Sohibur Rachman, A.Md.I.P., S.Sos.,M.H mengucapkan terimkasih kepada unsur Forkopinda Kabupaten Lampung Tengah dan kepada Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung yang telah membantu menciptakan keamanan dan suasana kondusif di Lapas Kelas II B Gunung Sugih.

Sementara itu Denial Arif, A.M.d.I.P., S.H.,M.H. Kalapas Kelas II B Gunung Sugih yang baru dalam sambutan nya diri nya akan melakukan yang terbaik dan diri nya akan membuat program kerja untuk meningkatkan Lapas Kelas II B Gunung Sugih dan lebih meningkatkan kerja sama antara unsur Forkopinda, TNI – POLRI.

Danyon B Pelopor Kompol Zaini Dahlan, S.H.,M.H turut memberikan selamat kepada Kalapas Kelas II B yang baru Denial Arif, A.M.d.I.P., S.H.,M.H. dan mengucapkan terimakasih kepada Kalapas yang lama Sohibur Rachman, A.Md.I.P., S.Sos., M.H, karena telah menjalin kerjasama yang baik selama inikepada Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung.

Nampak hadir pada acara pisah sambut tersebut  unsur Forkopinda Kabupaten Lampung Tengah, (*)

 52 total views,  1 views today