Kombes Pol Pandra: Penandatanganan Pakta Integritas Bukan Seremonial Belaka!

Bandar Lampung (ISN) – Penandatanganan pakta integritas ini bukan merupakan seremonial semata. Namun, diharapkan apa yang terkandung dalam Pakta Integritas ini menjadi inspirasi dan pegangan dalam melaksanakan tugas.

Demikian ditegaskan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si., diruang kerjanya. kamis (29/4/2021).

Sebelumnya Bidang Humas Polda Lampung menandatangani Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Bebas Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Satuan Kerja (Satker) Bid Humas Polda Lampung, pada Senin (26/04/2021) yang dpimpin langsung oleh Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dan dihadiri oleh seluruh personil Bidhumas Polda Lampung.

Kegitan penandatanganan ini dilaksanakan di gedung Command Center Polda Lampung yang diawalai dengan pengucapan Pakta Integritas oleh Kabid Humas Polda Lampung diikuti oleh seluruh personil Bid Humas Polda Lampung.

Dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integitas oleh Para Kepala Sub Bidang (Kasubbid) dan Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Administrasi (Kasubag Renmin) dihadapan Kabid Humas Polda Lampung, setelah itu penandatangan personil dihadapan Kasubbid dan Kasubag Renmin masing-masing. (*)

 55 total views,  1 views today