Kopiah Putih Optimis Menangkan Berani Pasti Aman

WAY KANAN (ISN) – Ketua Tim Kopiah Putih H RADEN Optimis menangkan pasangan Calon Berani pasti aman No 2.

Pasangan Berani Pasti Aman melanjutkan kampanye di Dapil I yakni, Kampung Panca Negeri, Negeri Bumi Putra, Gistang dan, Kampung Rembang Jaya Kecamatan Umpu Semenguk, Sabtu (07/11/2020).

Calon Wakil Bupati Ali Rahman, dalam kampanyenya menyampaikan Visi Misi dan Program-program kerja Pasangan Berani Pasti Aman.

Terlihat Antusias Warga Menyambut idola mereka yg udah lama Mereka Nanti nantikan Kehadiran Ali Rahman saat Tiba Bersama Rombongan sejumlah Partai Pengusung Dari partai Nasdem NAGA MAS,Dari Partai PKS Hamim Akbar dari partai PAN Wiman Padli .

Ali Rahman dalam kampanyenya berharap agar masyarakat tetap selalu menjaga kekompakan antar kampung yang ada di kecamatan umpu semenguk.

“Jangan Hanya karna perbedaan pilihan Kita Gak Berseteguran, Harus tetap jaga Silaturahmi Khusus nya Dalam Proses pilkada Ini satu Yg saya Minta Walau Gak pilih saya Pilih H Raden Adipati, ” katanya .

H Raden Selaku Tokoh Marga Buwai Semenguk dan Juga Ketua Tim Kopiah Putih Dari Tiem Laba Laba mengajak Kepada Seluruh masarakat Way kanan Khusus nya Marga Buwai semenguk untuk Menangkan pasangan Berani pasti Aman No 2 Baju Hijau Ungkap nya H Raden.

Untuk diketahui pada Pilkada Way Kanan priode 2021-2026 pasangan H.Raden Adipati Surya, SH.MM dan Drs. Ali Rahman, MT dengan Tagline Berani Pasti Aman dengan nomor urut 2 di usung oleh Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PAN, Partai Golkar, PKS. (Nusi)

Loading