KPU, Berkerjasma Dengan IWO dan Dinas Sosial Tanggamus Mengadakan Sosialisasi.

Tanggamus, (ISN) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus, Berkerja Sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanggamus dan Dinas Sosial Tanggamus, Mengadakan Sosialisasi Pertemuan dengan Warga Disabilitas, Pekon Sinar Harapan, kecamatan Telang padang, Kabupaten Tanggamus, Kamis (27/12/18).

Sosialisasi yang di pusatkan di rumah Salah satu Warga disabilitas, bapak Agung di Hadiri, Ketua KPU Tanggamus Otto Yuri saputra, Komisioner KPU Tanggamus Hayesta F Imanda, Ketua DPC IWO Tanggamus Odo Kuswantoro, Ketua Lembaga kesejatran Sosial (LkS) Alamanda Roswati, Kasubak Teknis dan Hufmas KPU Tanggamus Joni Repi, Para warga Disabilitas.

Ketua KPU Tanggamus Otto Mengatakan sosialaisasi ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahami KPU dengan warga Disabilitas, Dan juga untuk memberikan Arahan kepada warga Disabilitas untuk turut andil dalam Pemilu serentak 2019 yang akan datang.

“Sebagai warga negara yang baik, kita wajib untuk bisa menggunakan hak pilih kita, walapun dengan keterbatasan yang kita miliki, khusus nya untuk rekan rekan yang hadiri di acara sosialisasi ini, wajib untuk menyalurkan suara nya dan datang langsung ke TPS ” Ujar ketua KPU Tanggamus Otto Yuri saputra.

Sementara itu, Komisioner KPU Tanggamus Hayesta Mengatakan Pada masa kampenye ini, Masa dimana Semua Warga indonesia Wajib memilih, sosialisasi ini adalah momen di mana para warga Disabilitas bisa langsung Tanya jawab terkait penyelenggaraan pemilu serentak 2019.

“Pemilu Serentak 2019 melibatkan seluruh elemen masyarakat, Kita harus lebih Cerdas Memili Calon Pemimpin yang akan kita pilih, Kami juga berharaf dengan adanya sosialisasi ini para warga Disabilitas bisa langsung menanyakan, apa yang masih mereka bingungkan dengan Pemilu 2019 yang sebentar lagi kita lanksanakan” Kata Komisioner KPU Tanggamus Hayesta F Imanda. (MDSNews)

 271 total views,  1 views today