KPU Kota Metro Gelar Sosialisasi dan Pendidikan, Tentang Kode Etik Kepada PPK dan PPS se-Kota Metro

Kota Metro (ISN) – KPU Kota Metro adakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih, dengan judul Meningkatkan kode etik kepada PPK dan PPS se Kota Metro dalam Pemilu tahun 2024, yang berlangsung di Ballroom Grand sekuntum, Minggu (12/3/23)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Narasumber anggota DKPP RI Bapak Tio Aliansyah, dalam acara tersebut membahas tentang landasan azas yang harus digunakan untuk teman-teman penyelenggara.

KPU Kota Metro yang diwakili oleh Yunita Dewi Nurbaya, sebagai Ketua Devisi Sosialisasi dan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat dan SDM di KPU Metro menjelaskan “ya alhamdulillah hari ini minggu tanggal 12/3/2023 mengadakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih dengan judul Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dengan cara penguatan kode etik kepada PPK dan PPS se kota Metro”.

Lanjut Yunita mengatakan “Dalam pembahasan dijelaskan tentang landasan kemudian Azas yang harus digunakan teman-teman penyelenggara karena ini pesertanya adalah penyelenggara hedhok tingkat kecamatan, tingkat kelurahan, yang harus menjadi pegangan teman-teman agar nanti bekerjanya di masyarakat diluar itu tidak keluar dari bekerjanya,” pungkasnya. (Red)

Loading