Lagi..!! Motor Milik Pegawai Alfamart Kalianda Raib

LAMPUNG SELATAN (ISN) – Belum lama beritakan oleh media kejadian pencurian sepeda motor di indomart tempo lalu, kembali terjadi lagi pencurian sepeda motor yang sedang parkir di Alfamart Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Selasa Siang (19/11/19)

Aksi pencurian itu sempat terekam CCTV milik Alfamart di Jalan Kesuma Bangsa Kelurahan Kalianda Kecamatan Kalianda Lamsel sekitar TK Asiah Kalianda.

Saat pewarta mencari informasi ke lokasi kejadian dan bertemu dengan salah satu Pegawai Alfamart yang enggan di sebutkan namanya itu mengatakan bahwa pencuri sempat ingin mencoba mencuri sepeda motor yang ada di sebelahnya. Rabu (20/11/19)

“Yang saya tau mas, setelah melihat hasil rekaman CCTV pelaku itu sempat mengotak atik motor honda beat hitam yang ada di sebelah motor (yang berhasil dibawa) itu, tapi mungkin susah atau bagaimana ya, lalu dia pindah ke motor besar milik salah satu karyawan disini,”Ujarnya

Lebih lanjut kata dia, motor tersebut adalah milik salah seorang Warga Tajimalela yang bekerja sebagai karyawan Alfamart dan kejadian tersebut sekira pukul 12.30 siang dan diketahui bahwa motor tersebut hilang pada pukul 13.00 siang.

“Kejadiannya itu jam 12.30 dan ketahuannya jam 13.00 siang saat pemilik kendaraan mau beraktifitas di bagian depan ” Tutupnya (Azharie)

 218 total views,  1 views today