Lakalantas Terjadi di Jalan Lintas Timur Terusan Nunyai Lampung Tengah Dua Orang Meninggal Dunia

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan lintas timur km 97 tepatnya di Dusun Fajar Gunung Kampung Gunung Batin Baru Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah, sekira pukul 07.30 Wib, Rabu 13/11/2019.

Dari kecelakaan tersebut diketahui dua orang pengendara roda dua meninggal dunia yaitu Kiswanto (50) yang beralamatkan di Perumahan PT BW Kecamatan Terusan Nunyai Lampung tengah serta Sutikno (35) merupakan warga tiyuh Margo Mulyo Rt. 18 Rw. 05 Tumijajar Kab. Tuba Barat.

Korban lainnya yaitu Deni Chandra Pratama (20) merupakan warga Kelurahan Mulya Asri yang berdomisili di Tiyuh Tunas Asri Rt. 006 Rw. 004 diketahui dalam keadaan luka berat.

Sementara Pengemudi kendaraan roda empat jenis L300 berwarna hitam dengan Nopol D 8353 UB diketahui indentitas pengemudi bernama Ratono(61) yang merupakan warga Dusun Susunda Rt. 03 Rw. 05 Kel. Karang Pucung Kab. Cilacap sementara diduga sebagai tersangka dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

Menurut keterangan beberapa saksi , Mobil yang dikendarai Ratono Jenis Pic-Up yang Datang Dari arah PT. GMP melintas di wilayah setempat diduga karna mengantuk sehingga kendaraan yang dikendarai olehnya tersebut hilang kendali sehingga setir kendaraan lari kekanan jalan , lalu dari arah yang berlawanan tiba-tiba ada tiga motor yang tak bisa dielakkan lagi yang secara bergantian menghantam mobil L300 tersebut yang mengakibatkan Tiga pengendara kendaraan motor langsung mental.

“Mobil itu dari arah Bandar , oleng kejalur kanan dan dari depan ada tiga motor itu yang beringan sehingga ketumburlah sama mobil itu nyampe motornya mental,”Jelas Jahri di tempat kejadian.

Jahri lanjut menerangkan , “kalo yang dua langsung meninggal di tempat kayaknya , yang satu lagi luka berat”.tutupnya

Sementara Anggota Polsek Terusan Nunyai mengamankan para korban serta mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ke Mapolsek setempat untuk keterangan lebih lanjut serta untuk menghindari kemacetan terjadi.(*)

Loading