Lakukan Blunder, Eiger Adventure Minta Maaf

Bandar Lampung, (ISN) – PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) perusahaan yang menaungi merk Eiger Adventure Akhirnya menyampaikan permintaan terkait surat keberatan terhadap vidio review milik Dian Widiyanarko padakalan YouTube miliknya (Duniadian), pada Rabu (28/01/2021).

Permintaan maaf itu disampaikan oleh pihak PT Eigerindo Multi Produk Industri melalui akun twitter nya @eigeradventur pada Rabu (28/01/2021) sekira pukul 22.37 WIB yang di tandatangi oleh CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri Ronny Lukito.

“Atas nama perusahaan PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) sebagai perusahaan merk Eiger Adventure, dengan rendah hati kami menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas masalah yang terjadi,” kata Ronny dalam surat yang beredar di Media sosial Twitter.

PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) juga mengakui bahwa surat yang diterima Dian Widiyanarko benar dikirim oleh pihak internal Eiger Adventure. ” Kami sadari apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah sejatinya maksud dan tujuan awal kami adalah memberikan masukan kepada reviewer agar lebih baik lagi. tetapi sekali lagi kami menyadari bahwa cara menyampaikan kami salah,” pungkas Ronny dalam surat tersebut.

Surat Permintaan Maaf PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) (sumber Twitter Eiger Adventure

Permintaan maaf tersebut mendapat respon dari netizen. “Yang bikin malu Hendra, manajer, yang minta maaf Ronny, Ceo tulis akun @mazzini_gsp.

Eiger…. Butuh klarifikasi!? tulis presenter kondang dan Youtuber Deddy corbuzier.

Sebelumnya Surat keberatan tersebut diunggah oleh Dian Widiyanarko pada akun twitternya kemarin. “Halo @eigeradventure jujur saya kaget saya dapat surat begini dari anda. Lebih kaget lagi baca point keberatannya. Saya kan review gak anda endorse. Kalau anda endorse atau ngiklan boleh lah komplen begitu,” tulis Dian pada akun twitternya.

“Ya maaf kalau gak sempurna karena saya Youtuber kaki lima belum bintang lima yang alatnya cinematik,” imbuh Dian.

Lebih lanjut Dian mengungkapkan seharusnya Eiger beriterimaksih karena telah di promosikan nya secara gratis ke 37 ribu Subcribers nya. “Wong video tonenya positif,” pungkas Dian seraya menyertakan link vidio revieo youtube miliknya.

Diketahui Surat keberatan yang dilayangkan oleh PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) tersebut di tandatangani oleh Hendra selaku HCGA dan Legal General Manager.

Surat keberatan PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) yang di unggah oleh akun twitter Duniadian (sumber Twitter Duniadian)

Rupanya, tak Hanya Dian Widiyanarko yang mendapat surat keberatan tersebut, namun, begitu juga halnya dengan pemilik kanal YouTube M Fahmi Fatureqi.

Hal itu juga di ungkapkan Fahmi pada akun twitternya @Fahmifath. “Dulu kaget dapet email kek gini, kirain cuma saya doang pak. taunya yg lain juga ada yang dapet mana tanggalnya sama lagi wkwkwk,” tulis Fahmi.

Surat Keberatan Eiger ke M Fahmi Fatureqi (sumber twitter @Fahmifath)

Hingga berita ini diturunkan Eiger menjadi trending topik di sosial media twitter urutan ke-2 dengan 62,2 ribu twet. (R)

 

 88 total views,  1 views today