Lampung Barat Tiadakan Perayaan Tahun Baru 2019 ini kata Parosil

Lampung Barat, (ISN) – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan sehubungan dengan adanya bencana tsunami yg terjadi di Propinsi Lampung yaitu di Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Tanggamus, yg mengakibatkan banyak korban jiwa maka Pemerintah Kabupaten Lampung Barat secara resmi menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat , termasuk Aparatur Sipil Negara se Kabupaten Lampung Barat, bahwa kegiatan menyambut malam tahun baru 2019 ditiadakan.

Kemudian, Bupati Lambar Parosil mabsus dan Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin beserta jajaran menghimbau “kepada seluruh masyarakat untuk mengganti kegiatan tersebut dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat dan sebagai wujud empati kepada saudara kita yang terkena musibah sehingga Lambar tiadakan perayaan tahun baru 2019 tetapi diganti dengan acara seperti pengajian dan doa bersama sebagai mana yang telah dilakukan oleh bapak Bupati bersama dengan tokoh-tokoh Masyarakat pada Jum’at (28/12) di Pekon Giham Balak Kecamatan Sekincau dalam bentuk istighosah dan doa bersama agar Kabupaten Lampung Barat terhindar dari bencana alam serta masyarakatnya sejahtera”, Ujar Parosil saat dikonfirmasi pada Hari Jum’at (28/12).

Selanjutnya, Bupati juga meminta kepada seluruh camat, lurah dan para peratin untuk menghimbau masyarakatnya agar tidak merayakan malam tahun baru dengan kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri. (MDSNews)

Loading