Lawan Corona ,Karang Taruna Lampung Tengah Bagi-Bagi Masker Dan Hand Sanitizer ke Warga

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Bukti perlawanan terhadap virus corona , Karang taruna di kabupaten Lampung Tengah, membagikan 3000 masker dan 1500 hand sanitazer ke warga ,dikecamatan Pubian ,Kalirejo dan Bangun Rejo .Jumat(17/4/2020).

Upaya perlawanan terhadap covid 19 .terus digelorakan berbagai pihak, diLampung Tengah Karang Taruna membagikan gratis ,masker dan hand sanitazer serta memberikan sosialisasi pencegahan dan memutus rantai virus corana kepada masyakarat. Kegiatan tersebut dipusatkan dipasar pasar tradisional di wilayah seputih barat.

Helmiyati ketua Karang Taruna kabupaten lampung tengah mengatakan kegiatan pembagian masker dan hand sanitazer merupakan bentuk perlawanan terhadap covid 19 yang semakin meningkat dari hari kehari di Lampung ksususnya Lampumg Tengah.kemudian  Dalam kesempatan itu ,helmi juga mengukukuhkan Satgas Siaga Covid 19 Karang taruna di wilayah barat.

Karang taruna terus bergerak berupa membantu pemerintah daerah dalam memeranggi dan Memutus rantai Penyebaran Wabah virus Corona,di 28 kecamatan diwalayah Lampung Tengah. Selaian pembagaian masker dan hand sanitizer mereka  juga melakukan sosialisasi, supaya masyakat paham dan mengerti pentingnya mengunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“ Virus ini kan gak kelihatan makanya masyakat harus mengunakan saat keluar rumah apa lagi saat melakukan aktitas jual beli dipasar rentan terjangkit virus ini.dan selalu mematuhi himbauan dari pemerintah agar menjauhi keramaian ,kecuali belanja kebutuhan sehari hari,rajin mencuci tangan mengunakan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.’’
Helmi mengajak semua pihak bahu membahu membantu pemerintah pusat maupun daerah bersama sama melawan virus corana yang sudah menelan ribuan jiwa di dunia dan indonesi.mari bersama sama berdoa kepada Allah SWT ,memohon supaya dihilangkan covid 19 di bumi dan musnahkan di nusantara ,amin ,tutup Helmi .(Tj)

 

Loading