Liput Arus Mudik ,Hp Wartawan digondol Maling

 

LAMPUNG SELATAN (ISN) – Lemahnya Sisi keamanan Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Terlihat dari salah satu tempat istirahat penumpang yang tidak di fasilitasi sistem Camera Closed Circuit Television (CCTV)

Pasalnya baru saja terjadi tindak pidana pencurian yang menimpa salah seorang pewarta yang tengah menjalani tugas peliputan arus mudik di wilayah pelabuhan Bakauheni , Senin (3/6/2019).

Hal nahas tersebut menimpa Almuhtarom pewarta dari media Metropolis, dirinya kehilangan satu unit handphone merek Vivo V15 dengan nilai kerugian sebesar Rp4 juta.

Peristiwa itu terjadi saat dirinya baru bangun tidur di ruang tunggu lantai dua, dermaga dua Pelabuhan Bakauheni.

“Kami semalam kan tidur diatas mantau pemudik pejalan kaki, rame-rame kita tidur di ruang tunggu itu, sekitar 6 orang yang tidur diatas. Terus tadi saya bangun sekitar jam 9.15 Wib, tau-tau handphone saya yang saya taro ditengah-tengah tempat tidur udah enggak ada” katanya kepada Awak Media dilokasi kejadian.

Sementara saksi mata setiawan yang merupakan pewarta juga, mengatakan bahwa dirinya sempat melihat dua orang pria didekat mereka, namun dirinya belum sadar adanya peristiwa tersebut.

“Tadi saya liat ada dua orang laki-laki, postur badan tinggi. Dia bawa koper, ada di tengah-tengah kami. Terus saya ke bawah mau ke toilet, saya naik lagi udah geger masalah handphone ilang” jelasnya.

Untuk Diketahui setelah kehilangan Handphone Tersebut Aal Panggilan akrabnya, Dirinya dan sejumlah pewarta sempat menemukan lokasi Hanphone tersebut dengan menggunakan aplikasi GPS, Namun sayang Handphone tersebut kehilangan kontak yang diduga sudah di nonaktifkan. (Azharie)

 181 total views,  1 views today