Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-109 2020 Oleh Kodim 0410/Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Kodim 0410/Kota Bandar Lampung mengadakan Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 109 TA.2020. di jl. Imam bonjol, langkapura, bandar lampung (28/8/2020).

Acara berlangsung dan di hadiri para jurnalistik media, baik media cetak, media elektronik dan media online Bandar Lampung.

Dandim Kodim 0410 Letkol Inf Romas Herlandes berharap. Pada jurnalistik berperan serta dalam mensosialisasikan kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD).

” melalui kegiatan ini, kita berharap banyak peran serta dari rekan-rekan media, baik itu media elektronik, media cetak dan media online untuk keterpelaksanaan mensosialisasikan kegiatan TMMD ini kepada masyarakat “. Ujarnya

Tambahnya Letkol Inf Romas Herlandes, bahwa lomba yang di khususkan untuk jurnalistik dan kodim 0410 juga mengadakan lomba internal.

” Memang ada lomba yang di khususkan untuk para jurnalistik dari Kita juga menambahkan lomba internal, yang bisa di ikuti oleh rekan jurnalistik dan masyarakat di bandar lampung ini “. Ungkapnya

Adapun sasaran giat fisik dan non fisik, yang dapat di gunakan dalam perlombaan. Seperti membuat artikel serta video pendek.

Untuk pendaftaran lomba jurnalistik maupun internal, di buka pada minggu ke empat bulan september s.d minggu ke tiga bulan oktober dan pengungumuman pemenang pada tanggal 22 oktober 2020.    (Ridho)

 331 total views,  1 views today