Luncurkan Produk Baru, Gubernur Arinal Tunggu Investor Untuk Bangkitkan Bank Lampung

Bandar Lampung (ISN) – Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung (Bank Lampung) Tahun 2021, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menunggu investor untuk bangkitnya PT. bank Lampung.

Gubernur dalam kesempatan itum produk terbaru PT Bank Lampung yaitu L-Saving (Lampung Save) dan L-Online (Lampung Online).

RUPS-LB tersebut diikuti bupati/wali kota se-Provinsi Lampung, Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat, Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto, dan jajaran direksi PT Bank Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Arinal mengatakan, Jadi rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang dilakukan tadi ini sebagai evaluasi kinerja terhadap situasi dan kondisi ekonomi agar Bank Lampung bisa bangkit,”kata Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kamis (16/9/2021).

“tentunya masing-masing kita punya tugas kebijakan ada di pemerintah provinsi teknis nya ada pada Dinas, serta daya dukung seperti  KUR dari bank Lampung dan bank lainnya,”tambah Arinal.

Lanjutnya, semua berpartisipasi apa lagi sekarang kita lagi semangat-semngatnya karena kita penghasil produksi padi tertinggi di Indonesia ini lah yang harus saya tanamkan, “dan saya lihat bank Lampung sekarang sumber daya manusia nya punya rasa kekompakan karena itu salah satu syarat majunya sesuatu organisasi apapun itu harus kompak.

“Ia berharap peran investor yang berkaitan perbankan juga akan hadir di Lampung Saya belum bertemu tetapi sudah memberikan respon yang positif investor tersebut,”tutupnya. (vg)

 

 56 total views,  1 views today