Maju Sebagai Cakakam Negeri Baru, Deson Taria Siap Bawa Perubahan Siginifikan

Way Kanan, (ISN) – Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk adalah salah satu kampung yang akan mengikuti Kontestasi Pemilihan Kepala Kampung serentak di Kabupaten Way Kanan pada 27 Mei Mendatang.

Salah satu Calon Kepala Kampung Negeri Baru adalah Deson Taria yang merupakan putra terbaik kampung setempat.

Deson Taria maju mencalonkan diri sebagai Kepala kampung bukan tanpa alasan yang jelas. Dirinya juga direkomendasikan oleh masyarakat beserta beberapa tokoh setempat memlalui musyawah mufakat.

Warga Kampung Negari Baru menilai, sosok Deson Tria tidak asing dan memiliki kepiawaian dalam memimpin. Pun, Begitu dengan silsilah keluarganya.

 Selain itu Deson juga mempunyai track record yang baik, yang mana dirinya pernah menjabat Sekretaris Kampung selama 13 tahun lama nya, bahkan pernah menjabat sebagai Penjabat Kepala Kampung pada tahun 2013-2014 lalu.

Saat dikonfirmasi oleh Intisarinews.co.id mealui sambungan telepon, Deson mengatakan, dirinya berniat mengabdikan diri kepada orang banyak.

“Saya mempunyai keinginan untuk membangun Kampung Negeri Baru menjadi kampung yang unggul dan sejahtera,” katanya, Senin (19/04/2021).

Deson calon Kepala Kampung nomor urut 02 tersebut meminta doa restu serta dukungan dari masyarakat Kampung Negeri Baru dan keluarga besarnya untuk dapat membrikan hak suaranya sehingga tujuannya menjadikan kampung Negeri Baru dapat tercapai.

“Alhamdulilah Kita Dapat No urut 02 saya meminta doa restu dan dukungan dari keluarga besar khususnya masarakat kampung Negeri Baru,” pungkasnya. (Nusi)

Loading