Maling Motor Dalam Rumah Kembali Beraksi di kelurahan Sindang Sari

LAMPUNG UTARA (ISN) – Aksi pencurian dimalam hari kembali terjadi, kali ini dua kendaraan motor milik Karman warga lingkungan 3 Sugih Waras kelurahan Sindang Sari hilang Dibawa Maling.

Dengan cara diduga menggunting besi gembok menggunakan alat khusus. para pencuri merusak pintu gerbang dan pintu garasi milik korban kemudian menggasak 2 motor.

Tidak tanggung-tanggung, pencuri yang diduga berjumlah 3 orang menggunakan motor Vixsion hitam membawa motor hasil curiannya melintasi jalan kearah desa kalicinta pada kamis 18 Februari 2021 di perkirakan pukul 4 pagi WIB.

Hal itu dikatakan karman saat dikonfirmasi. Ia menjelaskan bahwa setelah kejadian pada dini hari, para pedagang yang berasal dari desa Kalicinta sempat melihat kawanan maling tersebut membawa motor miliknya dengan berjalan kaki pula.

“Ia, para pedagang jalan kaki yang biasa melintas di jalan ini mengatakan mereka melihat ada 3 orang dicurigai sebagai pencuri, satu orang mengendarai motor Viksion hitam, dan yang dua orang lagi masing-masing menggeret dua motor milik saya” terang Karman.

Kini aksi pencurian tersebut sudah di laporkan ke polres Lampung Utara. Sementara identitas kendaraan milik karman yakni, motor MIO J dengan nomor kendaraan BE 7117 JY dan motor MIO S dengan nomor kendaraan BE 4276 KJ.

Karman berharap para pencuri dapat ditangkap polisi. Dan kendaraan miliknya dikembalikan.

Pasca pencurian diduga kuat kawanan spesial pencuri rusak gembok ini, sudah terlatih dan menggunkan alat khusus, pasalnya, gembok pengunci pintu gerbang dan pintu garasi juga ikut menghilang tanpa bekas apapun.

Diketahui beberapa bulan sebelumnya di lingkungan itu. Juga telah terjadi pencurian motor dimalam hari. Sementara kerugian ditafsir mencapai puluhan juta rupiah.

(Fran)

 163 total views,  1 views today