Mall di Lampung Mulai Buka, Ini Ketentuan Untuk Pengunjung

BANDAR LAMPUNG (ISN) — Berakhirnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sejumlah pusat perbelanjaan di kota Bandar Lampung telah di buka untuk umum dan tetap menghimbau pengunjung selalu menegakkan Protokol kesehatan.

Salah satunya Matahari Mall Central Plaza Lampung kini telah dibuka untuk umum.

Pihak matahari department store juga menyiapkan Hand sanitizer dan pengecekan suhu tubuh juga mewajibkan memakai masker untuk para pengunjung serta karyawannya.

Dian Monariksa Asisten menager CP Lampung mengatakan kami masih tetap menjalankan Prokes supaya tidak timbulnya kerumunan kami juga bisa melacak jumlah costumer yang masuk dengan melihat pergerakan grafik yang dilacak lewat handphone.

Secara keseluruhan untuk sekarang mengalami sedikit kenaikan cuman tidak bisa dibilang langsung ramai pengunjung karena seperti kemaren kondisi cuaca yang kurang mendukung sehingga trafik juga menurun drastis.

” Untuk sekarang belum signifikan jadi tidak langsung ramai Tetapi ada kenaikan sedikit sudah terlihat pergerakan masyarakat atau pengunjung,” katanya.

Dian juga menambahkan kami juga menyiapkan beberapa metode untuk menarik minat konsumen supaya berbelanja di CP seperti, promo-promo khusus nah selain berbelanja ofline kami juga melayani belanja online.

“Jadi kita punya platfrom penjualan online shop dan top matahari, disini kami bisa langsung melayani penjualan online misalkan masih ada costumer atau masyarakat yang masih ragu untuk ke mall bisa kami layani di online shop, bisa menghubungi kami via whatsap dengan nomer yang sudah kami cantumkan dan bisa memilih produk nya langsung,” tambahnya.

“Disini juga ada promo besar-besaran diskon hingga 75%-80%, untuk costumer Lampung supaya nyaman berbelanja kami tetap menjalankan Prokes dengan baik tetap jaga jarak, dan untuk seluruh karyawan sudah di vaksin semua jadi costumer tidak usah ragu lagi untuk datang ke mall,”tutupnya.(Virgo)

Loading