Marcab dan MAC LMPP Lampura Beri Ucapan Selamat Suksesnya Rapimnas ke-1 di Bogor

LAMPUNG UTARA (ISN) – Dengan Tema ‘Berani Menyatakan Kebenaran Dikala Yang Lain Tidak Mampu Menyatakannya dan Moto ‘Jiwaku Untuk Negeriku dan Perjuanganku Untuk Bangsaku’ salam satu komando

Atas suksesnya Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) ke-satu yang digelar diBogor Jawa Barat 21 Oktober 2020 kemarin. Tedi Saputra Jaya Ketua Markas Anak Cabang (MAC) kotabumi selatan Apresiasi dan ucapkan selamat.Jum’at (23/10).

Ketua Markas Anak Cabang (MAC) kotabumi selatan, Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) itu berharap,  LMPP kedepannya dapat lebih maju dan berkembang di bumi Nusantara Ia juga berharap, Merah Putih akan tetap selalu berkibar di seluruh penjuru dunia.

Sementara Sandi Morga St. ketua Markas Cabang (Marcab) LMPP kabupaten lampung utara juga mengatakan. LMPP bisa karna bersama kuat karna bersatu, kemudian LMPP selalu menjunjung tinggi solidaritas, prioritas dan kualitas.

“Semoga Rapimnas ini berjalan dengan baik dan lancar untuk kedepannya,menuju kemajuan dan ke suksesan bersama LMPP”terangnya Sandi.

Tedi juga menambahakan bahwa LMPP merupakan ormas yang bergerak di bidang Sosial dan kemitraan.”Laskar Merah Putih Perjuangan adalah ormas yang bergerak dibidang sosialisasi. Dan bermitra kerja sama,baik di instansi kepemerintahan maupun suwasta terlebih khususnya di kabupaten Lampung Utara” Tandasnya.

(Fran-Paksu)

 575 total views,  2 views today