Mas Fran, Kontestan Pilkada 2020 Temu Bincang Pada Masyarakat Kota Metro

 

KOTA METRO (ISN) – Kontestan Pilkada Kota Metro 2020, akrab di sapa Mas Fran terus bergerak melakukan temu silaturahmi dengan warga Kota Metro dari kalangan pemuda.

Pertemuan yang di kemas dalam agenda temu bincang, berlangsung dikediaman salah satu tokoh pemuda Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Saur (39). Minggu, 29 Desember 2018, pukul 21.29 WIB.

Dalam agenda itu, penuh dengan suasana keakraban, Mas Fran didampingi ayahanda Lukman Hakim Tokoh Kota Metro dan tim yang di koordinatori Sugi, mendengarkan aspirasi atau suara yang di sampaikan sejumlah warga yang mewakili wilayah Kelurahan yang tersebar di Kota Metro.

Foto: mas Fran (kanan)

Salah satu warga Kelurahan Yosomulyo, Surya mengungkapkan, dengan adanya Mas Fran diharap kedepan setiap paguyuban yang ada di Kota Metro pada umumnya, terkhusus di Yosomulyo dapat di perhatikan dan diberi pembinaan, agar bisa lebih berdaya dan mandiri.

Begitu juga dengan peningkatan para pengelola Usaha Rumahan (Home Industri) dapat benar-benar terealisasi dalam pembinaan dan penguatan usaha dalam modal.

Disisi pemberdayaan potensi SDA yang ada juga dapat benar – benar terlaksana, agar dapat meperkaryakan kearifan lokal (Tenaga Kerja).

“Pada dasarnya semua program dari Mas Fran sudah cukup matang membawa Kota Metro layaknya sebuah Kota, tinggal realisasinya,”pungkasnya.

Disektor Pertanian, salah satu warga juga menyampaikan persoalan bantuan bibit atau benih yang tidak memadai, bahkan tak dapat di tanam. Kedepan diharap dapat lebih di perbaiki soal bantuan pertanian.

Menanggapi itu, Mas Fran memaparkan semua hal yang berkenaan dengan privasinya dan program untuk Kota Metro yang di bawanya maju dalam Pilkada 2020 mendatang.

Tentunya, program itu bukan sekedar konsep namun perlu action yang riil menata dan membenahi Kota Metro lebih baik kedepan. Sebagaimana harapan dari warga Kota Metro yang disampaikan untuk di teruskan dan diwujudkan kedepan.

Niatan ini, kata Mas Fran, akan berupaya dengan segenap kekuatan dan jaringan yang telah di bangun untuk membangun Kota Metro menjadi layaknya sebuah Kota.

“Tentunya giat silaturahmi seperti saat ini, akan terus berlanjut hingga nanti. Diharap dukungan support dan doa atas niatan yang saya pribadi dan tim, termasuk membawa aspirasi warga Kota Metro kedepan,”ungkapnya. (*)

Loading